GUESTBOOK

Pages

Wednesday, December 23, 2009

TOKSIN ?



Apakah Toksin?
Toksin didefinisikan sebagai bahan kimia atau unsur berbahaya yang dihasilkan secara alami atau tidak alami atau bahan-bahan yang tidak boleh digunakan atau sesuatu bahan yang dibuang oleh badan kita.

Toksin mungkin beracun dan dapat mengakibatkan berbagai ancaman terhadap kesehatan seperti : kanker (zat karsinogen). Toksin juga dapat mengakibatkan gangguan di dalam badan.

Toksin berada di mana-mana (tubuh dan luar tubuh)
Badan kita dipenuhi dengan toksin dan diserap masuk ke dalam badan kita melalui udara yang kita hirup, air yang kita minum dan makanan yang kita konsumsi.

Toksin juga ada di luar badan kita seperti : di dalam rumah, cairan pencuci, asap rokok, alat penyegar udara juga turut menyumbang kepada lingkungan bertoksin. Di luar rumah, toksin dibawa oleh asap kendaraan, asap pabrik, obat, udara yang tercemar, dan bahan kimia pertanian.

Badan juga akan menghasilkan toksin ketika terjadi proses metabolisme. stress, diet yang kurang seimbang dan gaya kehidupan tidak sehat juga menyumbang badan mengandung toksin.


Bagaimanakah diet dapat mempengaruhi kita?
Makanan yang kita konsumsi setiap hari, memberikan dampak bagi kesehatan badan kita. Makanan yang sehat memberikan kesehatan kepada badan kita dan makanan yang kurang sehat, yang mengandung lemak, seperti fast food dapat menyebabkan berbagai macam penyakit kronik.

Pengambilan terlalu banyak karbohidrat seperti tepung putih dan roti menyebabkan proses didalam usus mengalami banyak hambatan, ia melalui usus dengan sangat perlahan, ia melekat pada dinding usus dan menghasilkan sisa-sisa makanan yang menempel di sistem pembuangan.


HMMMM......BAHAYA JUGAK YEK ....HIDUP TANPA LEMAK BERLEBIHAN...

No comments:

Post a Comment